Jumat, 03 September 2010

WE ARE DIFFERENT

SATU-SATUNYA STIKES DI INDONESIA YANG BERBEDA
DENGAN SISTEM PENDIDIKAN YANG APLIKATIF MENJAMIN MUTU LULUSAN UNTUK MENEMPATI PEKERJAAN YANG BERKARIR BAGUS.
SATU PERTANYAAN YANG SEMESTINYA HARUS DIJAWAB OLEH SEKOLAH-SEKOLAH TINGGI KESEHATAN ADALAH BUKAN BERLOMBA MENCARI BANYAKNYA MAHASISWA NAMUN BAGAIMANA MAMPU MENCETAK SDM DG LULUSAN YANG SIAP KERJA DAN TERTAMPUNG DI PEKERJAAN SEBAGAI PROFESIONAL YANG KOMPETEN

BUILDING CONTENT & FULFILLED

ATTRACTION STRATEGY WITH ADVAITA MEDIKA
Apakah Anda menginginkan hubungan di mana Anda merasa benar-benar merasa “content” dan fulfilled , di mana pasangan pujaan Anda dan mendukung dalam segala hal yang ingin Anda lakukan?

Apakah Anda ingin dicintai, dihormati dan memiliki hubungan yang intim ? Sebuah hubungan di mana pasangan memegang dan menghormati nilai yang sama seperti yang Anda lakukan?

Neuro Linguistic Programming (NLP) memiliki cara membangun dan mempetahankan hubungan. Mengetahui Attraction Strategy pasangan Anda adalah wajib, karena setiap orang mempunyai strategy untuk tertarik pada seseorang. Dalam NLP anda di ajarkan acar mengertahui Attraction Strategy pasangan agar Anda dapat selalu memenuhinya untuk pasangan Anda. Bukan hanya NLP mampu juga membantu Anda menemukan Deep Love Strategy dari pasangan dan mengetahui pemicu nya sehuingga Anda dapat membuat pasangan anda selalu jatu cinta setiap hari hanya dengan mengaktifkan kembali deep love strategy dapat menambah keintiman dan membuat kehidupan pasangan menjadi berbunga.

Ini juga adalah presupoosisi NLP , adalah memungkin kan bagi Anda yang ingin memiliki dan menciptakan hubungan yang Anda pilih

Tentu orang tua Anda dan hubungan masa lalu memiliki pengaruh besar pada bagaimana Anda akan bertingkah laku. Semua pengaruh ini menentukan apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak Anda inginkan dari sebuah hubungan. Time Line Therapy™ juga dapat membantu anda membersihkan pengalaman masa lalu yang dapat menghantui hubungan anda dengan pasangan untuk menjadi utuh dan harmonis.

Fundamental masalah antara pasangan dan diri Anda sendiri terjadi saat Anda meletakkan sebuah nilai yang sangat tinggi pada sesuatu tetapi orang lain tidak berpikir itu adalah penting. Siapa pun adalah orang yang lebih dominan cenderung menang, tapi berapa biayanya?

Rahasianya adalah untuk mengetahui apa yang penting bagi Anda dan pasangan Anda. NLP memiliki teknik – teknik khusus untuk menemukan nilai-nilai yang tidak disadari yang dapat menjadi driver dari hubungan Anda.

Nah apakah hukum tarik menarik dalam satu hubungan adalah sebuah mitos ?
Carl Jung, mengatakan bahwa dalam hubungan, kita mencari satu sama lain secara tidak sadar dan kemudian memproyeksikan ketakutan terdalam kita kepada pasangan kita …

Hal seperti yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan dimana orang biasanya menyalahkan sisi buruk kepada pasangannya. Jung mengatakan bahwa sesuatu pengalaman masa lalu yang terpendam dapat mempengaruhi penilaian kita terhadap pasangan kita.

ADVAITA....WE ARE DIFFERENT

1 komentar:

  1. TAK LEKANG TERPAAN DAN TAK MUNDUR HANTAMAN GUNTUR...
    Ngapain rame-rame buat sekolah jika tak mampu menyalurkan lulusannya....???

    BalasHapus